Fight is Good

arguing
Aku selalu punya alasan untuk memulai pertengkaran denganmu. Kau tidak suka bertengkar, kau lebih suka hidup damai, tak ada rong-rongan dari sisi manapun. Aku yang selalu punya keluhan tentangmu, tak pernah bisa tidak mengajakmu ribut. Aku tahu kau lelah, aku tahu kau bosan. Aku mengerti seutuhnya.

Until our relationship is hanging by a thread.

Cece said “Fight is good. It’s how you know it’s working…”. Aku juga pernah bilang begitu padamu. Tak ada salahnya bertengkar, kalau itu memang harus dilakukan. Tapi setelah itu kita harus cepat berbaikan. Lucunya, kita hanya sering sekali bertengkar lewat telepon.

Menjalin hubungan dengan seseorang itu tidak semudah melihat, tertarik, suka sama suka, klop, jadi. Menjaganya tetap mesra dan berada on track itulah yang sulit. Bertahan dengan orang yang kau pilih. Entah dengan atau tanpa alasan. Ada kewajiban, ada hak.

Aku sayang padamu.

Aku menerimamu apa adanya dirimu.

Semoga itu cukup bagimu.

Leave a Reply

