Menulis Harapan

seandainya kau rajin meng-update blogmu, saya pasti akan membaca semua postingannya. karena saya suka padamu, saya ingin tahu semua tentangmu termasuk pikiran-pikiranmu.

seandainya bakat memasak menurun padaku dalam waktu semalam, saya akan membuatkan masakan kesukaanmu, mengirimnya ke rumahmu. karena saya suka padamu, saya ingin melihat kau bahagia menikmati masakan yang kubuat untukmu.

seandainya kau suka membaca, semua buku ku boleh kau pinjam. bahkan boleh kau jadikan teman tidur. itu karena saya suka padamu, makanya semua buku ku rasanya menjadi sangat berguna jika kau yang membacanya.

seandainya kau suka padaku juga seperti saya suka padamu.
seandainya kau peduli padaku seperti saya peduli padamu.

tapi semua hanya seandainya.
makanya saya hanya bisa menulis harapan.

Sunshine

Leave a Reply

