Mendekap Mimpi

“It’s not hard to get what you want. It’s hard knowing what you want” #readsomewhere

Belakangan ini, saya sering sekali ke toko buku tanpa membeli apa-apa. Bukan karena tak ada buku bagus, tapi saking banyaknya buku yang bagus, saya tak tahu harus membeli yang mana. Sering juga telah ada beberapa buku yang sudah terpegang, tapi akhirnya saya kembalikan lagi ke rak.

Benar bahwa banyak buku yang bagus, tapi jarang sekali ada buku yang begitu saya baca sinopsisnya di cover belakang, di detik itu juga saya yakin bahwa saya akan membawa buku ini sampai ke kasir dan membawanya pulang.

Terakhir, saya ingat sekali. Buku yang saya beli itu berjudul Pulang karya Leila S chudori. Bukunya saya baca sampai habis dan merasa sangat bahagia karena pilihanku tidak salah. Berani Mengubah nya Pandji pun demikian.

Setiap kali berkunjung ke Periplus, Gramedia, Konikuniya, Toko Buku Agung dan sebagainya, saya sering sekali diserang perasaan panik. Panik dampak dari girang tak terkira.
I am a nerd, I guess. I love books so much.

Kupikir, suatu hari, saya akan mencipta karya seperti apa yang saya impikan. 🙂

Sunshine

Leave a Reply

