Move

So I am officially no longer as a daily reporter. I moved to weekly desk called Dialog Jumat.

Rasanya jomplang banget. Dari Jakarta Utara yang keras, harsh, tiba-tiba dipindahin ke desk yang ngurusin Majelis Ta’lim, pengajian, komunitas dan agenda keislaman, narasumber kebanyakan ustadz.

Rina udah di Bandung, Desi di Semarang, Lida juga udah jarang ikut rapat Jumat. Saya pun akhirnya pindah. Masing-masing akhirnya gak ketemu, setelah beberapa lama kompaknya bukan main.

I miss them so much, when we were still hanging around together. Sleepover, plan an escape…

Saya tidak nyaman dengan keadaan ini, tapi saya menolak untuk membenci. Perasaan benci itu memakan semangat dan pikiran rasional kita dari dalam. Benci itu mempersempit pikiran dan saya tidak mau hal itu terjadi. Saya tahu ada sesuatu di balik semua ini.

Allah knows best while we don’t. So, saya memasrahkan semuanya.

Sunshine

Leave a Reply

