Visit China

Hello, pals! Been a week not write in here, ya? Hehehe.

So, I’ve been from China. Saya mengunjungi tiga kota dua provinsi. Pertama di Nanning, Provinsi Guangxi lalu ke Fangchenggang. Lalu ke Guangzhou, Provinsi Guangdong.

Rasanya luar biasa bahagia.

Saya suka bepergian. Saya suka cara Tuhan memberi saya kesempatan-kesempatan untuk membuat saya bahagia. Saya bahagia mendapatkan kesempatan yang tidak semua orang bisa dapat. Bagi saya ini merupakan sebuah pencapaian.

Saya suka sekali mengunjungi tempat baru. Saya suka berinteraksi dengan budaya baru. Saya suka mendapati diri saya dalam keheranan mendapati daerah yang saya lihat berbeda sekali dengan negara saya.

Dan saya sering sekali “beli beha di Arab”, alias berharap.

So, ini beberapa foto-foto selama saya disana.

IMG_1832

???????????????????????????????

IMG_1915

IMG_8922

Closing Ceremony, Fangchenggang

IMG_1585

Leave a Reply

