Galak

Mama bilang aku udah harus mempersiapkan masa depanku dengan seseorang begitu Warni, kakakku, menikah Oktober nanti.

Aku jawab, gak bisa janji, mana bisa kalau pacar pun tak punya? Itu seperti mau banget punya iPhone tapi gak punya duit. Pengandaiannya bener gak sih?

Trus Mama bilang lagi, ‘makanya kamu jangan galak-galak jadi perempuan. Entar cowok-cowok takut deketin kamu’.

And I feel like, memangnya aku ini galak ya?
Tapi aku malah jawab, ‘mau jadi diri sendiri aja, Ma. Aku mau dapet laki-laki yang terima aku apa adanya. Entar aku yang siksa kalo akting manis cantik melulu’.

Mama gak jawab apa-apa lagi.

Aku mau laki-laki yang sayang aku banget, Tuhan. Dan aku sayang banget dia juga. Mulia dunia akhirat. 🙂

Sunshine

Leave a Reply

