Emptiness

Dear Mama,

Been a long time I didn’t write you. How’s life? What have been up to you? Tell me, I want to know.

Belakangan ini, bukan, dua bulan belakangan ini, sejak aku pindah ke DJ, aku punya banyaaaaak waktu luang. Banyak sekali, sampai-sampai aku merasa aku tuh gak dipake sama kantor buat kerja. Iya sih, memang mingguan dan semua kerjaan alhamdulillah tuntas. But still, ada kosong dan jeda hari yang tidak terpakai kerja. Aku udah cerita beberapa kali sama ini ke teman, dan everybody said that was good! Tapi, kekosongan waktu itu makin lama bikin otakku itu gak jalan. And that was not a good thing, right?

Aku syukuri keberadaanku di DJ. Sangat. Sampai sekarang aku merasa jadi orang yang paling beruntung. Bayangkan, aku bisa belajar soal agamaku sambil kerja. I can’t expect much better than this. Tapi ya, yang namanya manusia ya, kayaknya memang gak pernah lepas dari keluhan sana sini.

Mungkin ini masalah kreativitas aja. dan masalah disiplin. and I’m not that kind of those types. Maybe mindset emang harus diubah dari jaman dahulu kala. Atur prioritas, atur waktu, disiplin. Really, Riana, can’t you do that? Eeergh…

You have to appreciate more. You have to thanked more. Siasati sendiri kekosongan itu dengan hal yang berguna. Masih banyak kurangmu yang perlu kau perbaiki bukan? Ini waktunya, sekarang. Allah memberimu kesempatan waktu and you have to seize it! Don’t waste it because banyak orang yang mau dikasih banyak waktu tapi kamu malah buang-buang waktu dengan keluhan, “kosong”.

Sunshine
It’s 1:40 AM dan sepertinya kalau tidur sekarang bakalan gak bangun sahur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s