Keluarga

What family means to you?
For me, they’re everything.

I realize, I had so much love inside me. Saya tahu, kadangkala saya begitu memperhatikan seseorang sampai dia sesak napas. Saya memeluk orang yang saya sayang begitu erat, mencemburuinya begitu hebat, dan sadar bahwa itu tak menjadi apa-apa. Mereka butuh ruang dan jarak. Dan cinta memberi keduanya.

Untuk saat ini, tak ada lagi sosok seseorang yang cintaku jatuh padanya. Kadang saya selalu merasa ingin memberi cinta, perhatian, hadiah, waktu dan telingaku kepada seseorang. Namun, sosok itu tak ada. Butuh adaptasi memang. Fokusku sekarang mencintai diriku, teman-temanku, dan tentu saja, keluargaku. Mereka lah yang pantas mendapat semua perhatian, cinta dan kalimat-kalimat mesra dariku. Tak perlu mendamba seseorang yang tak bahagia bersama kita, cukup cintai saja mereka yang kita miliki.

Ah, mestinya tulisan ini jadi lebih panjang. Tapi saya lupa apa yang mau saya utarakan. Jadi, cukup dulu.

Sunshine
Love what you get. Get what you love.

Leave a Reply

