Countdown Big Day

As I posted on my Path. My little sister going to go to Bangkok next week and my old sister will get married by October. and I thought, hey they’re each had their big day so what’s yours?

sekarang, saya butuh sesuatu untuk dinanti-nantikan. Karna saya tak punya, maka satu hal yang bisa saya lakukan….yap! I create my own big day.

So, what’s that?

Awalnya, saya cuma iseng ngobrol sama anak Cuaca di grup bbm. trus tiba-tiba teringat rencana itu. rencana yang dari mahasiswa gak pernah diwujudkan. dan saya juga ingat kalau Nita pernah cerita salah satu percakapannya dengan Dini itu adalah rencana ini juga.

Maka, saya mengaturnya. karena pasti gak akan ada yang mau pakaramula kalau bukan saya. Saya berusaha membuat teman-teman lain serius menyikapinya.

Karena rencana tinggal rencana tanpa eksekusi, right?

dan saya sangat sudah lama memimpikan hal ini menjadi nyata.

Soo, yap. We’re going to go on vacation together!

Aaaak, I am so excited bahkan saat menulis ini.

Destinasinya masih rahasia. Waktunya yang pasti bukan tahun ini. Tapi dimanapun, yang penting bisa liburan bareng ke suatu tempat. Itu sudah syukur banget.

So, I’m counting down now my BIG DAY. Insha Allah, semoga ada rejeki.

What’s your BIG DAY, pals?

‘Create your own big day. Go to different places once a year’.
-Sunshine

Leave a Reply

