Frequently Asked Question

Ajak siapa?

Kalau ada acara weekend seru di tempat yang seru yang selalu ingin saya datangi, pasti ujung-ujungnya selalu tanya ini. ‘Ajak siapa?’

Dan setelah mengeluarkan semua stok teman-teman di Jakarta, tetap saja hasilnya, tidak ada. Tidak bisa mengajak siapapun. Dan akhirnya acara keren itu terlewat sudah, terlewat lagi.

Beberapa bulan belakangan ini saya sangat tertolong sama Lida. Teman yang baik hati. Kemana-mana bersedia menemani jalan. Walaupun kosan kami jaraknya bagai langit dan bumi. Satu di Timur, satu di Selatan. Tapi ya, nonton Ariah, pergi belanja, pergi cari buku, pergi cari baju, nonton film, makan, pasti perginya sama Lida.

Misalnya weekend ini ada Independence Day Run di Istana Negara sampai Monas. Sepupuku, Adi yang kosan di Tangerang, ngajak ikut walaupun saya tau cuma basa basi, karena dia pergi sama teman seangkatannya pas SMA. Rasanya pasti seru, lari rame-rame ribuan peserta. Tapi, ini otakku, mau diapai juga, pasti ingat buat ajak satu orang ini dulu.

Satu orang ini selalu. Tapi dengan kemauanku yang besar dan akal sehatku yang sudah bisa mengalahkan perasaan. Saya pun selalu punya alasan untuk mengendurkan semua keinginan untuk memulai satu ajakan.

Jadi, masih tetap dengan pertanyaan yang sama esok-esok hari, ‘Mau ajak siapa, Ri?’

Haha, thank you for reading my tidak penting posting ini.

Cheers,
Sunshine

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s