Amazing Sisters

I just got couple news from my two amazing sisters. Older one, Warni, bakalan yudisium besok dan younger one, Ayu, just passed Nestle’s job recruitments!

Dan katanya mereka bakalan move to Jakarta in short time period.

Apa yang saya rasakan?
Bangga, bahagia sekaligus khawatir.

Memiliki saudara yang hebat membuat saya merasa harus memacu diri lebih lagi. Boleh saja saudara, tapi rejeki beda-beda. I am afraid kalau nanti saya jauh tertinggal dan menemukan diri saya tak bisa mengejar.

Namun sebelum memutuskan menulis ini, saya jadi flashback ke masa kecil saya. Saat kami bertiga hanya gadis kecil yang sering sekali bertengkar, sering sekali berkelahi, saling cemburu, saling merebut perhatian Bapak Mama. Kami bersaing dalam segala hal, mencoba jadi yang terbaik untuk Mama Bapak.

Sekarang, kami sudah sama-sama dewasa. Masing-masing dari kami sudah punya pekerjaan dan profesi sendiri. Kami bukan lagi gadis kecil. Apa yang Mama Bapak kini rasakan kala kami bertiga akan meninggalkan rumah?

Semoga kami bertiga bisa membahagiakan orangtua kami ya Allah. Semoga kami sempat membuat mereka bangga dan hidup layak.

Sunshine

Leave a Reply

