Today- Hari Ini

Saya baru ngeh ternyata saya belum pernah posting soal keseharianku di blog. Walaupun memang tidak penting. Saya selalu menulis apa yang ingin saya tulis. Saya tak punya beban untuk mengutarakan apa yang ingin saya rasakan, disini.

Jadi apa kabarmu, Sunshine, hari ini?

Pagi ini tidak biasanya, saya terbangun dan menatap ke arah jendela yang masih gelap. Itu berarti, belum pukul 6. Saat mengecek jam, ternyata baru pukul 5 pagi dan saya sudah sadar. Bukan lagi bangun yang masih di awang-awang. Saya lantas bangkit, berwudhu dan solat.

Setelah itu, saya menyalakan netbook. Lalu memelototi timeline Associated Press. Berharap diantara sekian puluh twitnya ada yang menarik perhatianku untuk dibuatkan berita pagi. Yap. Berita soal Oscar De La Hoya yang masuk rehabilitasi dan mantan asisten pribadi Lady Gaga yang menuntut penyanyi 27 tahun itu, menjadi pilihan beritaku.

Kemudian redaktur Dialog menelepon, bertanya beberapa hal soal kerjaan, which is tak mau saya bahas disini.

Ummm, lalu…

Oh ya. Sepreiku basah karena saya menumpahkan segelas sereal yang kubuat untuk sarapan. It was accident. Karena itu, semut dan pasukannya datang menyerbu. Saya kemudian melakukan aksi penyelamatan pada baju-bajuku yang baru saya ambil dari jemuran dan teronggok saja disudut menunggu dilipat.

Setelah bersih-bersih, mencuci dan menjemur sprei, saya lalu bekerja. Bekerja means yaaa, menyelesaikan tulisan. Saya bekerja hingga jam segini. Saat menulis ini, kerjaan baru selesai dan saya baru bisa meluruskan kaki dan badan.

That was my day.
Memang postingan ini agak tidak penting. Saya menulisnya cuma karena gak ada sesuatu yang ingin saya lakukan selain ini. That’ a reason, right?
Semoga jodoh bisa segera bertemu ya Allah. Hehehe.

Sunshine

Leave a Reply

