Steve Jobs

I am watching “Jobs” movie now. Film biografi Steve Jobs dan kisah jatuh bangunnya dengan Apple Inc.

Brainwave pernah cerita kisah Steve Jobs ini dan sahabatnya Steve Wozniak padaku, waktu kami masih di Makassar, waktu dia mengantarku pulang ke rumah dengan motornya. Dia semangat sekali cerita dari A sampai Z dan saya cuma dengar tapi tidak mengerti, atau mungkin sudah lupa dia cerita apa saja.

Yang saya ingat cuma karena ceritanya masih panjang, dan dia mau cerita sampai selesai tanpa ada bagian terpotong. Motornya jalan pelaaaan sekali. Trus dia cerita, cerita, dan akhirnya ceritanya selesai pas sampai depan rumahku.

Saya sadari sudah banyak detil-detil yang sudah lepas terekam dari otakku tentang Brainwave. When we both still together. Tapi saya masih ingat soal betapa dia suka sekali pake Apple product. Laptop pertamanya itu Mac hitam, dia beli entah berapa harganya dari senior kampus yang waktu itu lagi jual ke dia. Trus akhirnya saya beri nama Mac nya itu, Mac-i tapi dia tidak suka. Mungkin dia masih pakai laptop itu sekarang. Entahlah.

*lanjut nonton*

Sunshine

Leave a Reply

