Insomnia

People always misuse this word, insomnia. While Wikipedia clearly said that Insomnia, or sleeplessness, is a sleep disorder in which there is an inability to fall asleep or to stay asleep as long as desired

Bukannya karena sengaja begadang lalu disebut insomnia. Insomnia is disorder bukan kesengajaan.

Jadi sebenarnya judul postingan ini, “Belum Tidur”.

Yeah, it’s kinda late at night now. 11:28 PM. Mestinya dua jam yang lalu saya sudah tidur dan bermimpi indah. Tapi yah. sudahlah.

Pagi tadi ada tabrakan maut di Senayan. 2 remaja tewas ditabrak. Besok saya akan mengunjungi salah satu rumah korban di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah itu mengurusi alat berat yang jatuh menimpa warga hingga tewas di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Pekerjaan saya mengurusi urusan orang. Saya mengurusi masalah publik sementara urusan sendiri gak bisa diurusin.

Why oh why

what’s on my mind?

Saya heran kenapa Liam break up sama Miley. Saya tahu Miley sudah berubah jadi punk quenn. She’s transformed from cute and innocence Hannah Montana become wild punk quenn yang demen twerking publicly. Yeah, everybody knew that.

Tapi pertanyaannya kenapa Liam left her behind?

Seakan-akan Liam itu hanya mencintai konsep ‘gadis baik-baik’ dalam Miley. Dia gak bisa menerima Miley seutuhnya, seluruhnya. Liam tidak menemani Miley saat perempuan 20 tahun itu sedang mengalami masa transisi.

Everybody had this transition period.

Ada yang melewatinya dengan baik, ada yang tidak berhasil. Saya hanya melihat, Liam mestinya bisa ada dan tetap disamping Miley, saat perempuan itu melewati masa-masa sulitnya. Bukan hanya menemani pas dia jadi ‘gadis baik-baik’. Well, if Liam love her enough. He won’t left that girl away.

Huh.

anyway

baru saja saya dapat BM dan pantau recent updates. TIMNAS menang AFF lawan Vietnam. :))

Sunshine

Leave a Reply

