Coming Home

Sudah sejak Kamis disini, di rumah Makassar. Rasanya tenang dan damai. Of course, tanpa kerjaan dan tugas peliputan tiap hari yang melelahkan itu, saya habiskan waktu hanya buat keluargaku.

Akhirnya Warni dan Fauzi resmi jadi pasangan suami istri. Waktu akad nikah kemarin, saya benar-benar diliputi rasa bahagia dan haru. Saya menangis sampai riasan wajahku luntur dan mataku basah memerah. Alhamdulillah.

Hal yang membahagiakan adalah fakta bahwa Bapak dan Mama juga bahagia. Meskipun agak kelimpungan mengatasi soal biaya, tapi semuanya bisa dilewati. Prosesi pernikahan mulai dari siraman, tamat Qur’an, mappaci, akad nikah, mapparola dan resepsi di gedung, dimudahkan. Alhamdulillah.

Besok malam saya kembali ke Jakarta. I wish I could stay longer. Berada di rumah adalah satu hal yang penting. Pulang sebentar adalah seperti mengisi kembali semangatku untuk hari-hari berat kedepan sebagai seorang reporter.

Saya berharap ada panggilan wawancara. Dari tempat yang lebih baik dari kantor.

Tawakkal pada-Mu ya Allah.

Sunshine

Leave a Reply

