Longing My Productive Days

Gak ngapa-ngapain just stay at home during holiday season itu gak enak banget. Now I am longing my productive days!

Dengan kepedean luarbiasa saya yakin bakalan bisa dapat kerja dengan mudah pas balik ke Makassar. Tapi udah sebulan lebih gak bikin apa-apa disini dan hal itu bikin hati dan pikiran mampet. Alhasil di rumah bosen. Diajak jalan keluar juga rada males. Gak ada pergaulan lagi. Bebi dan Andromiro juga cuma dipake update social media. Dapet bbm tapi semuanya broadcast.

Yah. What should I do ya selain menunggu hidayah dan rejeki dari Allah. Semua udah diatur juga. Aku udah kirim aplikasi kerja ke beberapa companies tapi mungkin masih suasana libur jadi belum ada panggilan sampe sekarang.

Sabar aja.

Oh iya. Semalam aku mimpi mau nikah! Hahaha. Katanya kalo kita mimpi mau nikah kita itu mau meninggal. Kata adek, artinya aku mau sakit. Tapi aku kan memang udah sakit. Jadi gak tau mana yang bener.

Okay. Have a wonderful days everyone. Alhamdulillah masih bisa dapet period minggu ini. Masih ada waktu kumpul bareng keluarga juga di rumah tanpa kurang satupun.

Sunshine

Leave a Reply

