Dreams Will Find Their Way

Belakangan ini, saya sering sekali menggebu-gebu berniat ngelakuin sesuatu. Begitu bersemangat melakukan sesuatu di awal-awal. Namun seiring berjalan waktu, semangat yang begitu besar itu makin kesana makin meredup, dan akhirnya gone with the wind. LENYAP tanpa bekas.

Dan kalau diingat-ingat lagi, hal itu bikin nyesek.

Karena sebenarnya saya juga gak suka apa yang saya rencanain, mimpikan jadi nyata, malah harus terkubur hanya dengan alasan yang sebenarnya cuma sebagai excuse.

Dan kalau dipikir-pikir waktu yang telah terbuang percuma tanpa usaha mengarah ke rencana/mimpi itu udah banyak banget.

Jadi sekarang udah saatnya Ri, buat bangkit lagi dari kemalasan dan keterpurukan dari semua excuses yang saya made up sendiri.

Saya sendiri gak pernah bisa ngerasa cukup dengan ini. gak pernah puas. dan selalu mikir, sekarang apa Ri? sekarang apa?

selalu ada pikiran yang bilang “masa cuma seperti ini? come on, you can do more than this

mimpi saya terbesar saat ini adalah bisa publish buku. tapi buku apa itu, saya pun masih belum tau.

rencana lain yang terus mengikuti kayak hantu dan juga jadi alasan saya menulis ini adalah, lanjutin sekolah ke Inggris.

Kalau mikir dua mimpi ini perut saya jadi penuh kupu-kupu terbang. I am so excited.

Mimpi cuma mimpi. Action yang bikin mimpi kita jadi nyata. Yeah, I aware that.

Tadi saking bersemangatnya, saya udah browsing kota di Inggris. Jadi bukan London, Manchester atau Birmingham. Harus kota yang lebih kecil lagi, kota yang seperti Bath- kota yang ada di bukunya The Remains of the Day nya Keizo Ishiguro. Dan akhirnya tadi saya nemu Aberdeen di wilayah Scotland.

University of Aberdeen. Postgraduate International dan ambil Master di Creative Writing.

Which is applicable if I want to choose to be a lecturer in Communication. Besides, I reaally like writing and reading poems.

Bismillah.
Semoga ada jalan, semoga dimudahkan oleh Pencipta dan Maha Berkehendak. Semoga ini bisa jadi motivasi untuk bisa jadi lebih baik lagi, bisa jadi penggerak saya mulai dari sekarang. Dan semoga, semangat malam ini bisa terus ada. tetap ada dan teruuuus adaa.

Sunshine

Leave a Reply

