Get in Shape

Belakangan ini saya sering sekali sakit.

Ini saja gejala pilek sudah datang. Tenggorokan sakit, kepala pusing, suhu badan hangat.

Padahal hari ini ada empat kelas yang mau diisi. Ada tambahan satu kelas di jam 2 karena guru yang biasanya ngajar masih di kampung.

Dini, one of my bestfriend, nanya soal mau daftar OJK apa tidak. Dan saya jawab gak minat soalnya kemarin daftar CPNS dan BPJS malah gak lolos bahkan berkas pun tidak. Saya juga udah malas memikirkan cara buat escape dari kantor, mengingat ijazah sarjana masih ditahan. Setahun tiga bulan lagi kontrak berakhir. Saya mau sabar aja sampai waktunya tiba. Sambil melakukan aktivitas lain.

Dan yang terpenting sekarang bagaimana bisa menjaga kesehatan supaya tidak terus-terusan begini.

Kemarin niat mau fitness. Mama bilang dekat rumah saja, gak usah jauh-jauh. Saya pikir iya juga, soalnya kantor juga jaraknya 15 menit maksimal naik motor. Jadi pagi bisa olahraga, siang kerja, malam bisa istirahat.

I gotta go. I have to be in office before 1 pm.

RI

Leave a Reply

