If You Ain’t Happy With Me

If you ain’t happy with me
I will let you go
If you think you’ll be happier without me
Please don’t stay

Saat itu aku tahu dari berat suaramu bahwa kau tak lagi bahagia bersamaku. Lama kupikirkan apakah aku harus tetap memelukmu menuruti egois ku atau sebaiknya kulepaskan saja kau.

Kemudian kuputuskan untuk melepaskan saja. Karena untuk apa aku tetap bersamamu jika kau tak lagi bahagia bersamaku?

Tapi kau salah tafsir.
Kau pikir aku mudah menyerah,
Kau nilai aku tak cinta padamu karena aku begitu mudah berkata “baiklah, akhiri saja jika itu maumu”,
Padahal yang kupikirkan hanyalah kebahagiaanmu.
Dan hanya orang yang benar-benar kuat dan tulus mencintai yang bisa seperti itu.

RI

Leave a Reply

