Dosa

Entah setiap kali saya berdoa dan sholat, saya selalu merasa jadi orang yang paling berdosa di alam semesta ini. 
Saya selalu mengawali doa dengan minta ampun pada Tuhan. 

Dosa-dosaku berbanding lurus dengan nikmat dari-Mu; tak terhitung. 

Seperti buih di lautan

Seperti bintang di langit malam

Seperti pasir di pantai

Setiap sel-sel dalam tubuhku berteriak dosa. 
Saya akui tak pantas ke surga-Mu. Banyak yang lebih mulia dan shaleh dan ahli ibadah dibandingkan saya

yang setiap hari terus bergelimang dosa. 

tapi Tuhan, sungguh rasanya saya tak sanggup menuju ke neraka. 
RI

Leave a Reply

